Posts

Nyekripsi

Halo! Kangen gak? Udah lama ya gak ngepost, lama banget sih malah kalo di itung-itung 4 bulan W.oW. Pantesan temen gue yang setia baca blog gue ampe ngechat wkwk. Rencananya nihhh baru rencanaaa gue bakal ngetik 2 sampe 3 post hari ini untuk mengobati rasa rindu kalian akan post gue #hayah. Tapiiii....tapi insyaAllah sih kalo gabanyak editan sana sini heheu.

Eh kalian nyadar gaksih tampilan blog gue baruuu? ahahai keren ih designnya gue suka banget walopun gue customize sana sini sih. Emang lagi eranya banget nih website flat design, sampe di blog juga pake flat design. Gue milih template ini karena ada pantainya (kusuka pantainya hingga tetes terakhir(?)), tapi sayangnya gambarnya gabisa full karena udah dari sononya designnya kayak gitu.

Tapi ada kekurangan sih dari design yang ini dibanding design blog sebelumnya. Jadi misal nih gue mau ngedit post, itu tuh harus ke akunnya gue dulu trus ke menu Posts. Kalo dulu, gue bisa langsung klik tombol edit dibawah postnya. Trus kekuranganny…

Ketemu(an) (For the first time in 5 years)

Image
hola  . . holana . . hola como estas she said konnichiwa
wkwkwk maapin yak readers gila dikit. Hualooo pembaca setiaku sekalian #halah udah lama yak aku gak mengisi blog ini. Terakhir gue ngisi itu bulan november which is udah 2 bulan berlalu. Lama yak? Ah gajuga. Sebenernya gue nulis lagi karena sempet ditagih sama temen gue yang emang setia banget baca blog gue ini hahaha tapi gue bilang belom ada kisah. Ya emang belom. Nah sekarang udah ada nih, makanya gue akhirnya memutuskan untuk mengetik kisah ini #halah. 
Sebenernya gue memutuskan nulis kisah ini sekarang juga karena tersentil membaca sebuah tulisan di Tumblr dari orang yang emang gue suka banget tulisannya. Namanya bang Brian yang akrab disapa mbeeer. Maka dari itu gue juga ingin berbagi kisah yang kurang lebih sama dengan bang Brian ini. Untuk kisahnya dia bisa lu pada baca dimarih :
http://mbeeer.tumblr.com/post/155209278202/freeday-tipe-tipe-ketemuan-yang-berakibat-fatal

Note : Jangan lupa open link in new tab link diatas. …

Tersesat

Melangkah dengan kaki telanjang Jejak itu masih ada Jejak itu tertinggal di belakang Mengikuti derap kaki di tanah Mencetak kaki sepasang Aku menatap ke depan Aku menengok ke belakang Kau disana, jauh berdiri dibalik kabut Memudar Tertutup Kemudian hilang Terbawa bersama kabut
Aku memutar badanku Derap kaki mengikuti Ke belakang Kumencarimu di kabut yang pekat Kamu. Tidak lagi disana. Aku mulai tersesat Aku tidak dapat melangkahkan kakiku kemanapun Kedepan Pun kebelakang Aku melihatmu samar Samar dengan bayang yang aku tak tahu siapa Disampingmu Aku benci melihat bayang itu Aku berlari Ingin menggapai Tapi tak terjangkau  Kembali hilang, bagai asap
Aku menunduk, menangis di pohon besar yang kutemukan di belakang pundak Aku meratap Mengapa kuberusaha mencari engkau di dalam kabut Kukira kudapat temukan Ragamu Atau Bayangmu saja tidak apa Nyatanya Bayangmu nyata, ragamu tidak Bukankah seharusnya dibalik?
Tiba-tiba sekelebat bayang tandang Kuangkat kepala Kulihat dirimu melirik diriku…

Random Part 5 : Peka?

Hualooo guysss! Dah lama banget ku ganulis yaaah ahahaha abis gaada bahan samsek. FYI gue lagi buanyaak banget tugas kelompok di semester 7 ini. Iyaaah semester 7 akunyah, udah tua yaaah jomblo lagi :") gue sejujurnya lelah banget guys tugas kelompok gaada juntrungnya, kerja kelompok mele dan yang bikin ngebetein adalah orang-orangnya gaasik gitu. Gaasik versi gue itu obrolannya ganyambung. Jadii, anak-anak kelas gue itu kebanyakan cewe sih jadi yaaa kadang mereka gajauh-jauh ngomongin make up, tempat nongkrong bahkan relationship(t). Kalo ada proyek sistem gitu ato apalah gue di bagian design, jadi otomatis kemaren pas lagi ngerjain design dengan seriusnya mereka malah ngobrol wkwkwk dan gue gaikutan nimbrung karena yang diomongin soal hubungan *mundur teratur* gue emang orangnya terkesan dingin, cuek, gabanyak ngomong and snobby pastinya. Tau snobby kan? snob, snob. Sombong. Jadi ya mereka paham lah gue kayak terlalu serius gitu orangnya, jadi they let me do my job gitu. Emang …

Trip to Dieng

Image
Heyhoo readers sekaliann! pakabar? masih ama pasangannya masing-masing atau udah putus? masih pada jomblo apa udah dapet......in mantan jadian sama orang lain? yha. Moga-moga keadaan hati kalian baik-baik aja, gue ngga soalnya. yha. Alhamdulillah hari ini gue gaakan mengajak kalian buat galau bareng gue, gue galau sendirian aja dah. Kali ini seperti janji gue pas post Kgn. kalo gasalah yak, gue pengen nyeritain tentang trip gue ke Dieng. Takutnya nih takutnyaaaa kalo kelamaan gue keburu lupa dah trus jadi kurang greget nyeritainnya.

Di trip kali ini gue bakal cerita sedatar-datarnya karena bener-bener nothing special on this trip, cuma pemandangannya aja yang spesial. So, gue bakal lebih banyak nampilin foto dari trip ini ketimbang ceritanya. Cekidot aja yuks~

Gue pergi ke Dieng yang merupakan kawasan dataran tinggi di Jawa Tengah. Jiaaah gue kayak ala ala wikipedia banget yaw wkwkwk. Trip ini lebih dadakan lagi daripada waktu gue ke Gunung Pancar - Bogor waktu entuh. Inih baru bener-…